dey. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bros dari Pita

Bros dari pita - Kadang jenuh juga membuat prakarya dari kertas. Karena saya juga mempunyai beberapa koleksi pita, akhirnya saya membuat beberapa kreasi. Salah satunya bros. Hanya dengan menggunting dan menempel saja. Hasilnya seperti fot-foto dibawah ini. Ketika saya coba tawarkan melalui akun Facebook, ternyata ada yang berminat. Alhamdulillah.








Selain menggunakan pita, bisa juga ditambah renda, manik-manik, tali, kain flanel, kancing dan banyak lagi. Sesuai keinginan dan ide yang ada.

Bros dari pita ini terinspirasi dari buku prakarya yang saya punya. Buku terbitan lokal tentang membuat aneka hiasan jepit rambut dari pita. Berhubung saya ini tidak suka membuat sesuatu yang sama persis, aneka kreasi pita ini malah saya jadikan bros.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar