dey. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kartu Ucapan Terima Kasih Berwarna Ungu

Kartu ucapan terima kasih berwarna ungu ini dibuat khusus untuk ibu wali kelas lelaki kecil saya. Terinspirasi dari majalah Quick Card made easy edisi bulan Desember 2015. 


Bahan yang saya gunakan adalah kertas foto sebagai dasar, kertas kado motif polkadot berwarna ungu, kerta motif bolak balik yang merupakan bonus dari majalah Quick Card tadi, renda berwarna merah muda, pita kecil berwarna ungu dan bunga-bunga kertas 


Awalnya saya membuat tulisan memakai stamp dengan tinta berwarna merah muda. Tapi rasanya kok kurang pas. Akhirnya saya coba memakai tulisan tangan sendiri. Ternyata hasilnya lebih baik.


Hiasan bunga-bunga dan daun di ujung sebelah kiri kartu ucapan terima kasih berwarna ungu. Saya ikat dengan pita berwarna sama agar tampak lebih manis. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

  1. Wahhh lucuu yahhh.. pasti mahir bikin scrapbook nihhhh XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum mahir juga, masih terus belajar nih.

      Hapus
  2. Cakep mbak Dey ... :) lucu warna-warnanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, bikin pakai warna2 yg ada aja.

      Hapus
  3. Waaah keceee ada blog khusus craft.

    BalasHapus