dey. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Buku Harian Gadis Remaja

Buku Harian Gadis Remaja, sengaja penuh warna warni menggambarkan anak muda yang selalu ceria.

Sampul menggunakan kertas kado motif bunga mawar yang warnanya di dominasi merah muda. Biasanya gadis remaja suka dengan warna ini.

Hiasannya memakai gambar dari stempel Tilda yang di warnai memakai pensil warna Faber Castle. Mewarnainya belum rapih, harus sering belajar lagi. Ada kertas doily sebagai dasar. Lalu bunga dari kertas warna bermotif. Sementara tulisan happy birthday, daun, pagar juga kertas bergerigi itu dibeli dari salah satu toko pernak pernik craft online. Tidak lupa pita sebagai pengikat.


Bagian dalam menggunakan kertas HVS warna warni.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

20 komentar:

  1. Lucu mak, girly banget. Kreatif :D

    BalasHapus
  2. makasih mak @Lusi, pengen ngasih sesuatu yang beda aja buat kado ulang tahun

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. makasih, kreatif karena kepepet, hehe

      Hapus
  4. kereeen.... keep blogging ya... saya pengunjung setia dah... soalnya anak saya (perempuan 6th) suuuukaaaaa sekali bikin craft.... padahal emaknya paling menghindar kalo bisa... hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, kebalik ama saya dong. Anak saya laki2 yg gak suka bikin beginian, sementara emaknya suka banget gunting & nempel kertas

      Hapus
  5. Cantik banget Mak. Pengen belajar bikin craft yang beginian. Klo tempel-tempel masih oke, klo jahit-menjahit nggak telaten hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, itu alasan utama kenapa saya pilih media kertas, krn saya kurang telaten kalau urusan menjahit.

      Hapus
  6. Ow Masya Allah seger lihatnya...aku enggak ngerti Ibu menyelesaikan berapa lama bu? aku suka bikin beginian tapi klo udah berhenti ya udah males lagi...semangat Ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung mood, kalau lagi bagus moodnya paling sehari juga jadi. Tapi kalau badmood, bisa berhari2 ... :D

      Hapus
  7. kreatif sekali mak Dey :)

    BalasHapus
  8. Kreasinya keren banget. Betewe, saya baru berkunjung ke blog ini :) Blognya seperti anak remaja :D

    BalasHapus
  9. Jika ditekuni bisa menjadi ladang rejeki Jeng
    Maju terus
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  10. Wahhh ini sih luarbiasa...asli bikin jingkrak2 menerima hasil tangan ajaib kakakku ini

    BalasHapus
  11. kereen abiss..
    mau donk bkunya :p

    BalasHapus
  12. Bu Dey kreatif sekali. Cantik banget deh...

    BalasHapus
  13. @santi Dewi, hahaha .. sengaja bikin blog yang sebenernya (Bukan) saya banget :D.

    @Pakde Cholik, Amin, mudah2an ada yang mau pesan setelah buka blog ini, hehe

    BalasHapus
  14. @Budi Arnaya, hhihihihi .. yang jingkrak2 anak atau bapaknya nih :P

    @Nchie Hanie, dikasih buku cerita aja ya :P

    Makasih mbak @Niken :)

    BalasHapus
  15. blog baru bun. asyiiiik dicontek ah :)

    BalasHapus